Sukses

Entertainment

Film 90-an: Terhipnotis Sinetron Tersanjung Hingga 7 Musim

Fimela.com, Jakarta Saat layar lebar menyurut, layar kaca justru terkembang. Sinetron menjadi hiburan favorit keluarga Indonesia. Salah satu sinetron yang menjadi unggulan adalah sinetron Tersanjung.

Sinetron Tersanjung mampu memikta hati masyarakat Indonesia hingga bisa bertahan mencapai 7 musim. Total sinetron yang dibintangi oleh Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Primus Yustisio, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utami, dan Reynold Surbakti ini mencapai 360 episode.

 Adegan sinetron Tersanjung. (Youtube.com)

Sinetron Tersanjung ditayangkan di Indosiar mulai tahun 1998-2005. Kisah yang menyentuh tentang gadis yatim piatu, Indah yang dibesarkan oleh keluarga pamannya, Kadir menjadi dasar cerita sinetron Tersanjung. Indah bekerja di usaha percetakan membantu pamannya.

Suatu hari Indah berkenalan dengan Boby yang merupakan salah seorang pelanggan. Lambat laun dari perkenalan itu tumbuh ketertarikan antara Indah dan Boby. Indah yang masih lugu terbuai oleh rayuan Boby hingga akhirnya dia hamil. Retno, istri Kadir yang mengetahui Indah hamil kemudian mengusirnya. Kadir dan Ratih putrinya sudah berusaha mencegah namun tidak berhasil.

 Adegan sinetron Tersanjung. (Youtube.com)

Tak cuma di layar kaca, ketertarikan masyarakat pada sinetron Tersanjung masuk ke sendi-sendi kehidupan nyata. Berbagai aksesoris seperti kaos dan topi Tersanjung yang dijual laris manis di pasaran. Larisnya berbagai aksesoris inilah yang menjadi bukti sinetron Tersanjung mampu menghipnotis penontonnya. Tak heran jika sampai tujuh musim sinetron ini tetap dicintai penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading