Sukses

Entertainment

Siap Rilis Album, Ronan Keating Bocorkan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak Ronan Keating akan segera merilis album solo ke-10 miliknya pada tahun ini. Kabarnya lagu-lagu di album baru sang penyanyi akan bernuansa akustik dan folk.

Personel boyband Boyzone ini akan segera merilis album berjudul Time of My Life pada 12 Februari 2016 mendatang. Album yang akan dirilis melalui Decca Records ini akan menjadi kejutan yang menggembirakan bagi penggemar Ronan Keating.

Sebelum merilis album ini, Ronan memberikan bocoran salah satu lagunya yang berjudul Let Me Love You di Instagram. Cuplikan lagu tersebut terdengar sangat khas Ronan.

Menurut Ronan album ini terinspirasi dari istri barunya yang bernama Storm Uechtritz. Sang istri baru dinikahi Ronan pada musim panas tahun 2015 lalu.

"Saya rasa ini karya terbaik saya saat ini. Semua lagu terdengar sangat optimis dan positif. Saya berada di sebuah tempat dimana saya merasa nyaman. saya merasa optimis dan penuh harapan. Itu karena wanita ini (istri saya). Saya sangat beruntung," ujar Ronan.

Ronan sendiri juga terlibat dalam penulisan lagu di album terbarunya. Contohnya adalah kerjasamannya di lagu Falling Slowly bersama duo musisi country The Shires.

Ronan Keating (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Time of My Life akan menjadi suksesor album Ronan sebelumnya yang berjudul Fires di tahun 2012 lalu. Album tersebut sukses berada di peringkat 5 chart musik Britania.

Ronan Keating telah menjual lebih dari 40 juta copy karya selama 22 tahun karirnya. Dalam beberapa waktu belakangan dia juga terlibat sebagai juri di ajang pencarian bakat X-Factor Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading