Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Tampil Beda di Film So I Married My Anti-Fan

Fimela.com, Jakarta Tim produksi film So I Married My Anti-Fan sepertinya sengaja membuat rasa penasaran fans bertambah. Film yang dibintangi Chanyeol EXO ini memang sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Kalau biasanya Chanyeol tampil rapi dan elegan, kali ini tim produksi merilis foto salah seorang personel EXO itu dengan gaya berbeda. 

Kali ini Chanyeol terlihat tampil macho bagaikan seorang koboi.

Chanyeol EXO di film So I Married My Anti-Fan. foto: wowkeren 

Baca Juga

Ia semakin ganteng dengan mengenakan topi ala koboi yang dipadukan dengan jaket berwarna cokelat. Penampilan Chanyeol pun semakin keren dengan menghisap permen lolipop sambil berjalan santai.

Foto-foto tersebut tentunya membuat penggemar Chanyeol semakin tak sabar ingin melihat penampilan idola mereka di film So I Married My Anti-Fan.

Chanyeol EXO di film So I Married My Anti-Fan. foto: instagram 

Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan menceritakan tentang seorang selebriti pria bernama Hoo Joon yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

‘So I Married My Anti-Fan’ merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Selain Chanyeol EXO, film inii juga dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Yuan Shan Shan. Namun masih belum diketahui dengan pasti jadwal rilis film tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading