Sukses

Entertainment

Cinta Laura Bungkam Soal Prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Namanya tercantum tercantumnya deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them di laman Imdb sebagai Candy Shop Girl. Dikonfirmasi secara langsung, Cinta tidak bersedia memberi informasi.

"Aku dimarahi sama manager aku di Amerika, karena aku nggak boleh bilang apa-apa ke media Indonesia tentang rumor aku bakal main di salah satu film Hollywood," tutur Cinta Laura saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Foto profil Cinta Laura (Yunan Laziale/bintang.com)

Alasannya, sudah menjadi ketentuan umum dari seluruh pemain yang terlibat di film besar Hollywood agar tidak membongkar karakter apa yang akan diperankan oleh para aktor. Cinta menjelaskan, peran demi peran hanya bisa dijelaskan oleh produser film.

"Memang kalau di Amerika itu yang berhak untuk memberitahu karakter pemain dan lainnya ialah produser. Pemain nggak boleh cerita banyak," lanjutnya.

Ini cara Cinta Laura Kiehl menimati 'tea time' di Dubai. (Instagram @claurakiehl)

Cinta Laura yang sudah mulai dilirik oleh mata dunia ini takut akan mengalami nasib buruk jika ia terlalu banyak mengumbar cerita tentang film yang akan diperankannya itu.

"Kalo aku ngomong banyak itu bisa membahayakan karir aku disana," jelasnya. Meski masih dirahasiakan, namun kesuksesan Cinta Laura di industri film dunia harusnya juga dapat menjadi kebanggaan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading