Sukses

Entertainment

Main Film, Prilly Latuconsina Ingin Raih Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Kiprah pemain film Surat Untukmu, Prilly Latuconsina, di dunia hiburan Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah penghargaan bergengsi pun berhasil diperolehnya.

Aktris yang dikenal luas lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pernah meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards tahun lalu.

Prilly Latuconsina, salah seorang pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Meskipun begitu, Prilly tidak mau berpuas diri dengan segala prestasi yang diraihnya. Ia masih berharap memenangkan penghargaan di dunia perfilman lewat film terbarunya, Surat Untukmu.

"Aku pingin dapat penghargaan di bidang film. Pingin satu saja. Aku juga latihan akting dengan bang Eka Sitorus. Mudah-mudahan kualitas aktingku bisa jauh lebih baik," tutur Prilly Latuconsina, seperti dilansir dari wowkeren.

Foto preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

Film Surat Untukmu bercerita tentang Gendis, gadis remaja Dieng, Wonosobo yang mencicipi keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu di Jakarta.

Selain Prilly Latuconsina, Surat Untukmu juga dibintangi oleh Tio Pakesadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH serta Marcelino Lefrandt. Film arahan sutradara Harris Nizam ini akan memulai proses syuting mulai 20 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading