Sukses

Entertainment

Lupakan Maju Mundur, Begini Cara Cantik Syahrini Mengusir Orang

Fimela.com, Jakarta Gaya maju mundur cantik sepertinya sudah mendarah daging dalam image Syahrini. Bahkan, istilah ini juga digunakan dalam salah satu tembang yang dilantunkan Syahrini. Namun kini, penyanyi 33 tahun ini telah melakukan inovasi baru.

Alih-alih maju mundur, kini Syahrini memperkenalkan gaya Uschita, yang tak lain adalah singkatan dari 'Usir Syantieekk Huss Huss Sannaahh'. Hal itu terlihat dari salah satu postingan yang dipajangnya di Instagram sejak Selasa (5/1/2016) lalu.

Syahrini mengunggah video lewat Instagram yang menunjukkan aktivitasnya saat mengunjungi Milan, Italia. Rekaman diawali dengan adegan Syahrini membaca deretan tulisan berbahasa Italia yang terpampang pada dinding di atas tangga.

Namun rupanya, sebagaimana dijelaskan dalam caption, Syahrini mengalami kesulitan mengucapkan bahasa Italia. Hingga akhirnya, dia mencomot kata Uschita (yang berarti keluar), dan mendeskripsikannya dengan cara kocak.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Susah Bgt yah Ngomong Bahasa Italy...Owgh Sutralah Neik "USCHITA" = Exit, ~Usir Syantieekk Huss Huss Sannaahh~," demikian kata-kata yang dituliskan bintang film Baik-baik Sayang ini.

"Knp harus usir cantik emangnya ga ada usir jelek apa????" demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Syahrini. "sepatuuuu dannn slingbaggg cetarr membahanaaaaa . Gak perlu mahal gak perlu mikir2 jugaaa tauuuuu," timpal netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading