Sukses

Entertainment

Kecantikan Dewi Perssik Bikin Danang Melongo

Fimela.com, Jakarta Jawara D'Academy Asia 2015, Danang, mengunggah foto dirinya bersama Dewi Perssik, belum lama ini. Dalam foto tersebut, Danang memuji kecantikan wanita yang akrab disapa DP itu. Danang terlihat merangkul bahu kanan DP sambil tersenyum.

"Mbaakk kuuu @dewiperssik16 maayurnuwun ya mbak buat doanya... Mbakkk tambah koyo bocah cilik (makin muda) ayuneee bikin melongo.." puji Danang sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

Warna sesuai dan bahan yang nyaman tentunya memang sangat diperlukan oleh sosok Dewi Perssik yang selalu tampil dengan performa maksimal di atas panggung. Sebagai seorang penyanyi penampilan juga harus diperhatikan. (Andy Masela/Bintang.com)

Rupanya, DP me-repost foto dirinya dengan Danang. Tak lupa, mantan istri Saipul Jamil itu menuliskan kalimat pujian dan motivasi kepada Danang.

"Sukses arek banyuwangi cah ganteng 😘💖😀 semangatttt !!!," tulis DP.

Foto profil Danang (Andy Masela/bintang.com)

Kemesraan Danang bersama Dewi Perssik rupanya membuat iri netizen. Mereka tak segan-segan melontarkan candaan dan pujian. Ada juga yang menilai mereka serasi. "Wow dapet brondong nih si dp," canda akun @soritamsori. "Cocok. Mirip bngt. Apa jgn2 jodoh ya. Hehe," timpal akun yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading