Sukses

News & Entertainment

Main Film, Prilly Latuconsina Anti Peran Seksi

Fimela.com, Jakarta Dikenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina mulai memperlebar sayap karirnya di dunia akting. Namun, bukan sembarangan ketika Prilly memutuskan untuk bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Surat Untukmu.

Sebagai pemeran, Prilly mengaku sangat selektif. Bukan hanya untuk diri sendiri, ia merasa karirnya juga bersinggungan dengan dukungan orang tua. Restu orang tua merupakan dukungan mental bagi karirnya. Sebab itulah, ketika ada beberapa tawaran, ia pun langsung berkonsultasi dengan orang tuanya.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sudah (banyak tawaran), tapi aku selektif ya. Aku nggak mau yang berpenampilan seksi. Aku harus izin orang tua, karena izin orang tua baik buat karir aku juga. Kalau menerima peran yang kita suka, tapi orang tua nggak, jadinya nggak berkah," kata Prilly Latuconsina di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Dalam film tersebut, Prilly berperan sebagai Gendis yang berasal Wonosobo, Jawa Tengah. Sebagai gadis desa, wanita yang akrab dengan Aliando Syarief ini dituntut untuk berpenampilan tanpa menggunakan tata rias atau make up.

"Iya, pas casting juga tanpa make up. Wajah bener-bener nggak diapa-apain. Rambut juga harus lurus banget. Aku juga harus melepas wedges aku, diganti sepatu teplek. Bener-bener kayak nggak akting," ujar Prilly.

Poster film Surat Untukmu. Foto: Instagram

Prilly mengaku ada plus minus ketika dirinya mengambil peran dalam film tersebut. Tak ada kesulitan baginya kala harus tampil tanpa make up. Namun, ketika harus melepas sepatu hak tingginya, Prilly mengaku kurang percaya diri.

"Pede karena aku nggak suka pakai make up tebel. Jadi pas dibilang bakal syuting tanpa make up aku mau. Yang nggak pede, aku harus lepas heels," tandas Prilly Latuconsina.

;
Loading