Sukses

Entertainment

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Minta Restu ke Soekarno

Fimela.com, Jakarta Memang Vanessa Angel dan Didi Mahardika belum mau bicara blak-blakan soal rencana menikah. Ia tampaknya tak mau segala persiapannya menuju pelaminan diekspose oleh media dan menjadi santapan publik.

Soal persiapan, wanita cantik kelahiran 21 Desember 1991 ini hanya mengaku telah melakukan fitting baju. Persiapan Vanessa lainnya adalah belajar memasak. "Ya persiapan mental, belajar masak, fitting kebaya sudah, sejauh ini baru itu yang bisa aku bilang. Nanti pas sudah pernikahannya saja biar surprise. Biar temen media surprise," tutur Vanessa.

 

Selain itu beberapa waktu lalu Vanessa Angel dan Didi Mahardika berkunjung ke makam Bung Karno di Blitar, Jawar Timur. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Vanessa di Instagramnya. Mungkin saja Vanessa dan Didi meminta restu kepada Bung Karno agar pernikahan mereka berjalan lancar.

"Memohon doa restu," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, tampak Didi Mahardika sedang mencium bendera merah putih. Pada foto yang lain tampak Vanessa dan Didi memanjatkan doa di depan makam Bung Karno.

Akan tetapi foto ini mendapatkan komentar miring dari netizen perihal hubungan Vanessa dan Didi. "Vanessa mana doyan ama buntelan kentut kalo bukan karena duit," ujar seorang netizen. "@itseiydalife Jangan mulut anda ,jaga sikap perkataan anda. Cinta itu tidak dilihat dari Fisik. Semua orang berhak mencintai dengan siapa pun tidak harus sempurna. Sebaik nya anda Bercermin ? Lihat seperti apa Anda. Apakah anda Pefect?! Semua manusia tidak ada yang sempurna , apa pun yang sudah diberikan tuhan kita harus bersyukur," balas seorang netizen.

Sebelumnya Vanessa Angel mengunggah foto saat ia memeluk dan mencium mesra pipi Rachmawati Soekarnoputri. Melihat foto tersebut, para netizen pun mendoakan agar hubungan Vanesssa dengan Didi berjalan lancar dan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading