Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio dan Kelly Rohrbach Putus

Fimela.com, Jakarta PEOPLE menegaskan pada hari Senin (4/1/2016) bahwa Leonardo Dicaprio telah putus dari pacarnya, model Kelly Rohrbach. Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa mereka bahkan telah mengakhiri hubungan mereka beberapa bulan yang lalu.

“Mereka telah putus selama beberapa bulan,” kata sang sumber.

Kelly Rohrbach (Bintang/EPA)

Meskipun pisah, menurut sumber tersebut Leo dan Kelly tidak menyimpan dendam terhadap satu sama lain. “Mereka sangat bersahabat dan perpisahan itu terjadi dengan sangat damai,” tambah sumber itu.

Mengenai alasan, sumber ini mengatakan bahwa jadwal sibuk mereka sangat berandil besar. “Mereka berdua begitu sibuk. Film Leo tayang dan Kelly adalah salah satu supermodel terhebat di dunia. Tidak ada orang ketiga,” ungkap sang sumber.

Leonardo DiCaprio (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi kabar ini muncul setelah Kelly akan bermain di film Baywatch. Leo dan Kelly sendiri terakhir kali terlihat bersama pada hari Thanksgiving.

Mereka menghabiskan malam tahun baru secara terpisah. Saat Leonardo DiCaprio mengadakan pesta di St. Barts, Kelly Rohrbach menghabiskan waktu dengan keluarganya. “Leo berpesta dengan perempuan pirang, perempuan berambut cokelat, dan teman-teman lelaki termasuk teman lamanya, Lukas Haas,” kata sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading