Sukses

Entertainment

Terlanjur Sakit Hati, Dodhy Ogah 'Hidupkan' Kangen Band Lagi

Fimela.com, Jakarta Fenomena Kangen Band sepertinya hanya tinggal cerita. Setelah memutuskan untuk bersolo karier, Dodhy mengaku tidak mau bekerja sama lagi dengan rekan-rekannya dari band itu. Dodhy mengaku terlanjur sakit hati lantaran merasa dikhianati oleh temannya sendiri.

"Nggak deh kayaknya, kita sudah sering kerjasama. Lebih baik berteman saja. Ada satu hal sebenarnya. Ada pengkhianatan lah, mereka mencuri konsep saya. Kalau diajak ngeband lagi saya nggak mau. Hati saya sudah terlalu sakit," aku Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Dodhy eks Kangen Band dan Andrigo. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Dodhy menilai, dalam tubuh Kangen Band sudah bobrok dan sulit diselamatkan lagi. Apalagi, selama ini dia merasa hanya bekerja sendirian mengibarkan bendera Kangen di kancah industri musik. "Kualitas dan kuantitas nggak kuat. Saya selalu kerja sendiri terus. Saya jenuh explore sendirian, giliran royalti ramai-ramai," kata dia lagi.

Meski begitu, Dodhy tidak menutup diri menjalin silaturahmi dengan para personel Kangen Band. Apalagi Dodhy, Andhika, Iim, Bebe, Tama dan Izzy sudah berjuang bersama-sama di industri musik Indonesia. "Kita masih hubungan, masih temanan baik," tuturnya.

Dodhy eks Kangen Band dan Andrigo. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Lepas dari Andhika dan Kangen Band, tak lantas membuat kreativitas Dodhy beku. Kini membuat proyek DOA bersama vokalis pria bernama Andrigo. Dengan warna suara Andrigo yang kental nuansa Melayu, mereka merilis single Cinta Yolanda.

"Dia menurut aku punya kualitas. Range suaranya tinggi. Vokal Andrigo ini melayu sekali, sampai yang melintir-melintir gitu deh melayunya. Makanya aku buat single Cinta Yolanda," jelas Dodhy, eks gitaris Kangen Band itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading