Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO dan Suzy miss A Rilis Lagu Duet Romantis 'Dream'

Fimela.com, Jakarta Beberapa comeback tahun 2016 akan segera menghiasi industri k-pop. Salah satu dari proyek tersebut adalah karya milik Baekhyun EXO dan Suzy miss A yang terlibat duet untuk lagu bertajuk Dream.

Seperti kabar yang dilansir dari situs Soompi, Baekhyun EXO dan Suzy miss A telah secara resmi meluncurkan duet manis yang telah ditunggu-tunggu oleh fans setia. Single ini dirilis pada 7 Januari waktu Korea bersama dengan video MV.

Baekhyun EXO (via onehallyu.com)

Dream adalah sebuah lagu romantis yang mengusung aliran RnB pop yang terinspirasi dari jazz dan neo-soul. Tak hanya itu, duet romantis Baekhyun EXO dan Suzy miss A juga dilengkapi dengan lirik yang menjelaskan bagaimana tahap awal jatuh cinta.

Tema yang sama juga digambarkan dengan MV yang menarik hati. Dalam MV Dream terlihat Baekhyun EXO dan Suzy miss A sedang menampilkan lagu dengan santai bersama tata pengaturan yang romantis diiringi oleh band mewah.

Suzy miss A (Bintang/EPA)

Secara keseluruhan, duet apik antara Baekhyun EXO dan Suzy miss A begitu memanjakan telinga dan mata. Mereka tampil nyaris sempurna dan membuktikan bahwa layak menjadi perwakilan dari SM Entertainment dan JYP Entertainment.

Sebelum meluncurkan Dream, Baekhyun EXO dan Suzy miss A terus merilis MV sebagai sedikit bocoran untuk fans setia. Sementara, untuk single fisik Dream akan secara resmi tersedia pada 14 Januari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading