Sukses

Entertainment

Bekal Cinta Laura Untuk Menembus Hollywood

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Namanya tercantum tercantumnya deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them di laman Imdb sebagai Candy Shop Girl.

Namun saat dikonfirmasi secara langsung, Cinta tidak bersedia memberikan informasi. "Aku dimarahi sama manager aku di Amerika, karena aku nggak boleh bilang apa-apa ke media Indonesia tentang rumor aku bakal main di salah satu film Hollywood," tutur Cinta Laura saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Foto profil Cinta Laura (Yunan Laziale/bintang.com)

Memang sudah menjadi ketentuan umum dari seluruh pemain yang terlibat di film besar Hollywood agar tidak membongkar karakter apa yang akan diperankan oleh para aktor. Bisa jadi Cinta memang mendapat peran di film Fantastic Beasts and Where to Find Them, tapi masih terikat kontrak untuk tidak membicarakan partisipasinya di film tersebut sampai menjelang rilis nanti.

Jalan untuk menembus Hollywood sebenarnya sudah dirintis oleh Cinta sejak bermain film The Philosophers atau After the Dark di tahun 2013. Film yang disutradarai John Huddles itu merupakan produksi kerjasama Indonesia dan Amerika Serikat yaitu An Olive Branch Productions dan SCTV.

Akting Cinta Laura di Film After The Dark. Foto: Youtube

Lokasi syuting seluruhnya diambil di beberapa daerah di Indonesia, termasuk di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Cinta menjadi pemeran pendukung bernama Utami. After the Dark yang dirilis di awal 2014 termasuk di Indonesia dan Amerika Serikat itu, mendapat pujian dari para kritikus.

Jadi, setidaknya Cinta Laura sudah punya bekal untuk bisa bermain di film Hollywood, terutama yang diproduksi oleh studio-studio besar atau major studios. Kesimpulannya, besar kemungkinan Cinta Laura memang akan tampil di prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan sejumlah film Hollywood lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading