Sukses

Entertainment

Memakai Hijab, Penampilan Baru Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh mencuri perhatian publik saat hadir di persidangan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Rabu (6/1/2016). Ketika itu mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat  itu hadir dengan penampilan baru berhijab. Ia datang ke persidangan sebagai saksi dalam sidang perkara korupsi mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazarudin dalam proyek Hambalang.

Angie, begitu ia biasa disapa. Tapil simple dengan hijab merah jambu. Ia memadukan hijab pink itu dengan kemeja putih dan bawahan warna gelap. Sebelumnya seperti yang dilansir liputan6.com istri mendiang Adjie Massaid ini baru mendapat keringanan hukuman keringanan hukuman saat melakukan Peninjauan Kembali di Makamah Agung.  Hukuman Angie dikurangi dua tahun menjadi 10 tahun penjara oleh Mahkamah  Agung.

 Angelina Sondakh (angelinasondakh.net)

Sebelum berhijab, penampilan Angie juga tteap anggun dengan rambut hitam yang tergerai dipadu dengan atasan terang dan bawahan gelap. Angie biasanya memakai busana yang simpel seperti kemeja, dan celana atau rok. Tampaknya dia tahu benar harus berbusana seperti apa saat menghadiri persidangan.

Menurut perempuan berdarah Manado ini, ia mendapat perintah dari Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin untuk meloloskan anggaran sejumlah proyek agar masuk pada Daftar lsian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) APBN tahun 2010.

Angelina Sondakh (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Putri Indonesia 2001 ini menegaskan dalam perkara ini ia hanya diperintah oleh Muhammad Nazaruddin selaku Bendahara Umum Partai Demokrat.  "Itu (Perintah Nazaruddin) untuk memperjuangkan yang ada di komisi saya," kata Angie saat bersaksi untuk Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (6/1/2015).

Terlepas dari persoalan persidangan, penampilan baru Angelina Sondakh ini sudah mencuri perhatian. Ia terlihat anggun dengan penampilan baru dengan hijab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading