Sukses

Entertainment

Liburan di Amerika, Jessica Iskandar Kedinginan

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan waktu libur yang cukup panjang dimanfaatkan baik oleh Jessica Iskandar. Buktinya selama dua minggu Jessica menghabiskan waktu di Amerika bersama keluarganya.

"Liburan kemarin ke San Fransisco, Amerika Serikat, sekitar 14 hari. Seru banget. Kan bareng sama keluarga ngumpul semuanya, sama orang tua, kakak, kakak ipar, keponakan, sama El," tutur Jessica Iskandar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Meski demikian selama liburan Jessica juga harus menemui kendala. Salah satunya suhu dingin yang berada di sana. Paling tidak Jessica Iskandar memakai baju yang cukup tebal agar ia dan buah hati tidak merasa kedinginan.

"Paling pakai baju tebel. Kemarin di salju pakai baju empat lapis, El pakai baju empat lapis juga. Tapi aman sih," lanjutnya.

Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, meski bermain-main dibawah hujan salju. Jessica Iskandar tidak mengungkiri kalau ia tetap merasa kedinginan. Apalagi saat itu perempuan yang akrab disapa Jedar ini tidak memakai penutup kepala.

"Yang salah yaitu lupa pakai topi, kalau El pakai topi, Jessica nggak. Jadi dinginnya sampai ke kuping-kuping karena megang saljunya sendiri kelihatannya lucu tapi yang jadi es pegang dikit tangannya langsung bergetar gitu. perih juga," tukas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading