Sukses

Entertainment

Taylor Swift Kesal karena Kendall Jenner - Harry Styles Liburan?

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dikabarkan kesal setelah dia mengetahui bahwa Harry Styles dan Kendall Jenner reuni di St. Barts. Menurut HollywoodLife.com, Taylor benar-benar terkejut dan tidak dapat mempercayai Kendall lagi.

“Taylor mendengar dari seorang teman bahwa Harry dan Kendall kembali bersama dan dia benar-benar terkejut. Dia tidak percaya Kendall akan benar-benar berpacaran dengan Harry,” kata seorang sumber.

“Fakta bahwa Harry dan Kendall merayakan malam tahun baru bersama adalah sesuatu yang aneh bagi Taylor,” lanjut sang sumber.

“Dia benar-benar tidak dapat percaya apapun yang Kendall katakan padanya, tidak sekarang setelah dia kembali dengan Harry! Tidak menyenangkan bagi Taylor untuk melihat mantannya bersama dengan seorang gadis yang ia bawa ke atas panggung,” tambah sumber tersebut.

Taylor Swift (Bintang/EPA)

Namun demikian, Gossip Cop membantah kabar tersebut. Gossip Cop mengutip sumber yang mengatakan bahwa Taylor tidak kesal tentang reuni Kendall dan Harry. Dia bahkan tidak fokus pada apa yang dilakukan pasangan tersebut.

Memang, terlepas dari kabar HollywoodLife tentang Taylor Swift kesal, Kendall Jenner dan Harry Styles tertangkap kamera berenang bersama di laut di samping kapal mewah di akhir tahun 2015. Mereka tersenyum menikmati air di pulau tropis. Harry juga terlihat berusaha untuk menarik Kendall kembali ke air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading