Sukses

Entertainment

Terkenang Paul Walker, Vin Diesel Tahan Tangis Saat Terima Piala

Fimela.com, Jakarta Alih-alih tertawa bahagia ketika menerima penghargaan pada ajang People’s Choice Awards (PCAs) 2016, Vin Diesel justru sempat menahan tangis saat memberikan pidato kemenangannya. Bukan tak senang, namun karena terkenang mendiang Paul Walker yang telah menjadi partnernya sejak seri Fast & Furious yang pertama.

Pada ajang yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Rabu (6/1/2016) malam waktu setempat itu Furious 7 berhasil menyabet dua gelar, yakni sebagai Film Laga Terbaik dan Film Terbaik versi People’s Choice. Dua piala yang dipegang Vin rupanya membangkitkan kenangannya akan persahabatan Dom dan Brian.

 

“Memegang dua piala di tangan ini, saya teringat pada Dom dan Brian, dan saya mulai berpikir tentang Paul,” ucap Vin yang sempat terdiam untuk beberapa saat. Dan pada akhir pidatonya, ia pun mulai melantunkan lagu “See You Again” milik Wiz Khalifa yang merupakan lagu penutup di film Furious 7.

Video pidato kemenangan Furious 7 yang diunggah akun Twitter @peoplechoice sontak membuat para penggemar film tersebut ikut terharu. Beberapa dari mereka bahkan mengaku menangis. Namun, ada juga yang berbesar hati menerima kepergian Paul Walker.

Universal Ungkap Tentang CGI Paul Walker di 'Fast & Furious 7'. Foto: Universal Pictures

Paul sendiri meninggal akibat kecelakaan tunggal yang terjadi pada Desember 2013 silam. Kala itu, proses syuting Furious 7 belum selesai. Alhasil, adik kandung Paul dilibatkan untuk menjadi pemeran pengganti dengan bantuan efek visual.

Di luar tragedi yang menimpa bintangnya, Furious 7 sukses menjadi salah satu film terlaris tahun 2015. Film ini pun telah menyumbangkan miliaran dollar AS untuk Universal. Saat ini, Universal tengah mempersiapkan Fast & Furious 8, yang rencananya akan dirilis April 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading