Sukses

Entertainment

Eddie Redmayne Pernah Bermimpi Perankan Sahabat Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Nama Eddie Redmayne saat ini sedang melambung dan termasuk salah satu aktor papan atas dunia. Eddie sedang menyelesaikan proses syuting film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Kemunculan aktor yang baru saja menginjak usia 34 tahun ini memang selalu dinanti, terutama setelah ia memenangkan Oscar di tahun lalu. Eddie Redmayne terpilih sebagai Aktor Terbaik di ajang Academy Awards 2015 lewat perannya di film The Theory of Everything.

Eddie Redmayne. foto: eonline.com

Namun siapa sangka kalau dulu Eddie ternyata memiliki impian yang belum terwujud. Aktor asal Inggris ini mengaku ingin berperan menjadi salah satu bagian keluarga Weasley dalam seri film Harry Potter. Keluarga Weasley, terutama Ron, diceritakan sebagai sahabat dekat Harry Potter.

"Bertahun-tahun aku menyukai film 'Harry Potter'. Ada sebuah keluarga berambut pirang (Weasley) dan aku tak pernah mendapatkan audisi," ungkap Eddie, seperti dilansir dari Huffington Post.

"Semua aktor di Inggris ingin bermain di 'Harry Potter' tapi aku tak pernah mendapat panggilan. Sekarang aku miliki kesempatan itu,"sambung Eddie Redmayne.

Eddie Redmayne. Foto: Twitter

Meski gagal menjadi bagian dari keluarga Weasley, Eddie saat ini justru dipercaya menjadi bintang utama film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin-off dari Harry Potter. Film tersebut juga diadaptasi dari buku karya J.K. Rowling.

Fantastic Beasts and Where to Find Them menceritakan kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang penyihir dunia yang melakukan perjalanan ke New York dan menemukan makhluk ajaib di sana. Film garapan sutradara David Yates ini akan dirilis pada 18 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading