Sukses

Entertainment

Moorim School Siap Gantikan Oh My Venus Pekan Depan

Fimela.com, Jakarta Oh My Venus menjadi salah satu drama romantis 2015. Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan So Ji Sub itu pun sudah tamat pada Selasa (5/1/2016) lalu. KBS2 selaku saluran resmi yang menayangkannya sudah menyiapkan drama pengganti yaitu Moorim School.

Tak seperti Oh My Venus, Moorim School mengangkat kisah kehidupan suatu sekolah bernama Moorim Institute. Di sekolah yang dipimpin oleh Hwang Moo Song itu, para siswanya tak hanya dituntut untuk cerdas secara akademik, tapi juga pintar secara emosional dan spritual.

Moorim School. Foto: Soompi

Baca Juga

Para guru dan siswa sokalahnya juga berasal dari berbagai negara dengan ceritanya masing-masing. Yoo Shi Woo (Lee Hyun Woo) adalah pemuda yang sambong lantaran memiliki karir musik gemilang di usia yang terbilang muda. Sedangkan Wang Chi Ang (Lee Hing Bin) adalah anak orang kaya yang kerap membuat onar. Ia merupakan teman satu kamar dari Shi Wo.

Tak hanya tentang kehidupan siswanya, Moorim School juga mengangkat kisah para gurunya. Karakter-karakter guru ini diperankan oleh sederet nama bintang Korea seperti Shin Hyun Joon, Samuel Okyere, Daniel Lindemann dan Kan Mi Youn. Hwang In Young dan Lee Beom Soo juga turut membintangi drama arahan Lee So Yeon tersebut.

Moorim School. Foto: Soompi

Moorim School ditargetkan tayang sebanyak 20 episode. Sama seperti Oh My Venus, drama ini juga bakal tayang pada hari Senin dan Selasa pukul 21.55 di saluran KBS2. Tema baru yang disuguhkan Moorim School diharapkan dapat meraih cukup banyak penonton seperti pendahulunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading