Sukses

News & Entertainment

Polisi Benarkan Tangkap Artis VA karena Narkoba

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa seorang artis berinisial VA ditangkap polisi gara-gara kasus penyalahgunaan narkoba. Nama Vanessa Angel pun muncul ke permukaan karena memiliki kesamaan inisial dengan artis yang ditangkap oleh petugas Polres Jakarta Selatan tersebut.

Namun, Vanessa Angel membantah jika dirinya adalah artis yang dimaksud. Pada beberapa pemberitaan, ia menyebut pada saat penangkapan sedang berada di rumah saja karena menderita asam lambung.

Dylan Carr artis yang tertangkap narkoba. (Instagram @dylancarr8))

Namun, baru-baru ini pihak Kepolisian Metro Jakarta Selatan membenarkan kabar tersebut. Melalui AKBP Surawan selaku Wakapolres Metro Jakarta Selatan, mereka sempat menangkap seorang artis berinisial VA karena tersangkut narkoba.

"Memang benar ada penangkapan terhadap artis berinisial VA," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Cerita 5 Artis yang Pernah Dua Kali Tertangkap Narkoba. (Bintang Pictures)

Surawan menuturkan bahwa setelah dilakukan tes urine, artis berinisial VA tersebut memang positif menggunakan narkoba jenis pil yang terdapat di Happy Five. Namun, karena alasan tidak terdapat barang bukti maka yang bersangkutan tidak
ditahan.

Meski tak dilakukan penahanan, namun sang artis selanjutnya tetap harus menjalani proses rehabilitasi karena penyalahgunaan narkoba. "Tapi tidak ditahan dan dilakukan rehabilitasi," lanjut Surawan.

 

Loading