Sukses

Entertainment

Keromantisan Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Agnes Monica sedang berbunga-bunga. Pasalnya ia sudah mempunyai tambatan hati yang bernama Wijaya Saputra. Meskipun jarang terlihat di depan umum, akan tetapi mereka kerap memamerkan keromantisan di media sosial.

Hal tersebut dapat dilihat foto-foto yang diunggah Wijaya Saputra di akun Instagramnya. Salah satunya adalah saat mereka terjebak macet di Jakarta. "Look! Who's back in town? 😘❤️💍 #myqueen #mysoulmate #igotyourbacklikeyougotmine #mommynez #righteous #trafficjam #doesntmatter," tulis Wijaya Saputra sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

 

Tak pelak foto yang diunggah oleh pria yang akrab dipanggil Wijan ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Banyak netizen yang beranggapan jika Agnes dan Wijan merupakan pasangan yang romantis.

"Mirip,, cocok banget.. longlast ya @agnezmo with @saputrawijaya," tulis seorang netizen. "Xan berdua padangan serasi @agnezmo and @saputrawijaya," sambung seorang netizen. "Wajahnya mirip. Kayaknnya mereka jodoh @saputrawijaya ♡♡♡♡ @agnezmo ever.. amin," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Pada foto lainnya, Agnes dan Wijan tampil kompak dengan mengenakan pakaian serba hitam. "We wish you a Happy New Year 2016!! More blessings & successful to come! Thank you 2015! Jesus Bless you all the way," tulis Wijan sebagai keterangan foto.

Tentu saja foto kekompakan Agnes Monica dan Wijaya saputra ini mendapatkan tanggapan dari para netizen. "Couple kesayangan #mommyNez #daddyjin lnggeng trz ya kalian amiin @saputrawijaya @agnezmo," ujar seorang netizen. "Foto prawedding ya koko n kk agnes....langgeng yaaaa," sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading