Sukses

Entertainment

Seksinya Cinta Laura Dalam Balutan Gaun Merah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengunggah foto yang membuat para netizen tercenggang. Pasalnya pada foto itu wanita cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini tampil dengan pakaian yang cukup seksi.

"Lady in red," tulis pemain film Oh Baby ini sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut Cinta tampil seksi dengan mengenakan gaun berwarna merah yang memperlihatkan bagian punggungnya.

 

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

Tentu saja foto yang diunggah oleh Cinta Laura ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kencantikan dan keseksian dari Cinta Laura.

"So sexy. Nice," tulis seorang netizen. "Cantik bangey kak cinta," sambung seorang netizen. "Cantikkkk bangetttt," ujar seorang netizen. "So gorgeous in Red dress," ungkap seorang netizen.

 

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Sebelumnya diberitakan jika hati Cinta Laura sedang berbunga-bunga karena mendapatkan laki-laki idaman yang juga berkecimpung di dunia hiburan. Perempuan kelahiran Jerman ini pun merasa beruntung, karena dapat menemukan sosok seperti Hunter Treacy di salah satu pesta ulang tahun temannya. Ditambah, tambatan hatinya itu juga berasal dari negara tempat Cinta Laura dilahirkan.

Meski sudah mendapatkan laki-laki yang menurutnya terbaik. Namun pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu belum ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Untuk saat ini Cinta hanya ingin memfokuskan dirinya untuk karirnya di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading