Sukses

Entertainment

Konser Raya 21 Indosiar Bakal Duetkan Lesti dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Di ulang tahunnya yang ke-21, Indosiar akan mengadakan konser bertajuk 'Konser Raya 21 Tahun Indosiar'. Banyak yang sudah dipersiapkan salah satunya penampilan para musisi terbaik yang dimiliki oleh tanah air. Tak terkecuali, Lesti D'Academy dan Isyana Sarasvati yang juga akan menjadi penampil.

Dua pernyanyi berbeda genre tersebut nantinya akan berkolaborasi bersama. Baik Lesti dan Isyana, keduanya bakal berkolaborasi dengan menyanyikan sebuah lagu berbahasa sunda di konser ulang tahun Indosiar yang ke-21 tersebut.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nanti kita akan kolaborasi lagu sunda. Nanti kita akan bawain lagu sunda. Mungkin akan dibuat beda. Lihat aja nanti," tutur Lesti D'Academy di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2016).

Duet dengan penyanyi yang namanya sedang naik daun membuat Lesti canggung. Apalagi Isyana Sarasvati juga merupakan penyanyi yang diidolakan oleh Lesti. Ia berharap, penampilannya bersama Isyana akan berjalan dengan baik dan spesial.

Lesti di Preskon HUT 21 Indosiar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Canggung pasti karena memang belum pernah ketemu. Tapi aku sangat mengidolakan Isyana. Aku suka lagunya. Mudah-mudahan bisa kolaborasi dengan baik," tukasnya.

Lebih lanjut, 'Konser 21 Tahun Indosiar' akan digelar secara spesial pada hari Senin 11 Januari 2016 tepat pukul 19.00 wib di Istora Senayan. Selain menyuguhkan konser besar. Di usianya yang ke 21 Indosiar juga menggalang dana untuk melakukan renovasi sekolah-sekolah yang kurang memadai. Sekaligus dalam bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Peduli Kasih dan Indosiar menyelenggarakan operasi katarak gratis di 21 kota di seluruh Indonesia secara serentak pada 9 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading