Sukses

Entertainment

Al Ghazali: Satu-satunya Bahasa yang Benar di Dunia adalah Ciuman

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali memiliki daya tarik tersendiri. Penampilannya selalu saja membuat heboh banyak orang, tak terkecuali netizen. Salah satunya, misalnya, saat ia mengunggah sebuah foto sedang mencium cewek cantik di akun media sosialnya. Para netizen pun seolah dibuat kelabakan.

"Le seul vrai langage au monde est un baiser," tulis Al Ghazali dalam bahasa Perancis sebagai keterangan foto yang bermakna, "satu-satunya bahasa yang benar di dunia adalah ciuman."

Al Ghazali dan Alexandra Marina Daguise (Instagram/@alghazali7)

Dalam foto itu Al terlihat sedang mendaratkan bibirnya ke pipi  kanan Alexandra Marina Daguise.  Tangan kiri Al dengan mesra merangkul pundak Alexandra.  Cewek blasteran Perancis-Indonesia itu pun tersenyum.

Al tak sekali mengunggah foto bersama Alexandra. Sebelumnya, ia juga sempat selfi bareng dengan cewek berambut sebahu itu. 
Dalam foto tersebut Al terlihat duduk berdekatan bersama Alexandra. Tangan kiri Alexandra terlihat diletakan di pundak Al. Mereka terlihat gembira dengan senyum yang mengembang.

Al Ghazali dan Alexandra Marina Daguise (Instagram/@alghazali7)

Dalam foto yang lain, mereka juga terlihat foto bersama. Foto tersebut diunggah pertengahan September 2015. Dalam keterangan foto, Al menyebutnya hanya sebagai teman.

Para netizen seolah dibuat iri dengan foto-foto tersebut. Terlebih saat Al Ghazali mengunggah foto ciumannya dengan Alexandra Marina Daguise.  Banyak di antara mereka menilai, Al tak cocok dengan Alexandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading