Sukses

Entertainment

Dikabarkan Terlibat Narkoba, Vanessa Angel Lebih Pilih Yoga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Vanessa Angel menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya beredar kabar jika Vanessa ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba pada malam pergantian tahun. Akan tetapi kabar tersebut dibantak oleh Vanessa, bahkan ia tidak segan-segan menempuh jalur hukum lantaran merasa dicemarkan nama baiknya.

Dan baru-baru ini pesinetron muda, Dylan Caar harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kedapatan menyalahgunakan narkoba. Ia digerebek oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan di kawasan Ceger, Jakarta Timur pada Rabu, 6 Januari 2016.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

 

Dan pada kesempatan itu, pihak kepolisian membenarkan tentang kabar penangkapan artis berinisial VA. Menurut polisi, artis VA ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi narkoba. Namun karena tidak ada barang bukti di lokasi, aparat pun tak melakukan penahan kepada artis tersebut dan hanya mengharuskan proses rehabilitasi.

Nama Vanessa Angel pun kembali dihubungkan dengan kasus narkoba. Akan tetapi Vanessa sendiri tampaknya tidak peduli dengan kabar miring tentang dirinya. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggahnya di Instagram.

"after 2 months ga yoga, finally yoga lagi.... feels good ♥️," tulis Vanessa sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Vanessa sedang melakukan yoga dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

Tentu saja foto yang diunggah oleh Vanessa Angel ini mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya. "Kerennnn," tulis seorang netizen. "Kak @vanessaangelofficial bagus banget main Ftv nya.. sekarang lagi tayang di SCTV. Sukses ya kak buat karir dan kesehatannya amiin," sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading