Sukses

Entertainment

Kecantikan Alami Hailey Baldwin di Iklan Baru

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin menjadi gadis rumahan dalam iklan baru Ralph Lauren. Model berusia 19 tahun ini meredupkan daya tarik seksnya untuk pemotretan dan memamerkan belahan dadanya dalam balutan gaun floral dan bakiak.

Dalam salah satu foto, putri Stephen Baldwin ini terlihat duduk di bangku di sebelah gramofon tua. Hailey membintangi kampanye musim semi 2016 ini bersama sahabatnya, Ruby Rose, dan Edward Granger.

Hailey Baldwin, Cody Simpson, dan Bella Hadid di kampanye musim gugur 2015 Ralph Lauren (via dailymail.co.uk)

Musim lalu, Hailey muncul dalam kampanye musim gugur 2015 bersama Cody Simpson, Bella Hadid, dan Tinashe. Ruby pun mengungkapkan kalau dia melihat saat Hailey tampil.

“Aku tidak tahu bahwa membintangi musim ini di depanku. Aku memanggilnya dan dia tidak tahu aku juga membintangi musim ini. Dia hanya tahu ada orang lain. Momen yang sangat lucu,” kata Ruby.

 

Foto kiriman Hailey Baldwin (@haileybaldwin) pada

Pada hari Rabu (6/1/2016) Hailey pun membangikan foto behind the secenes pemotretannya. Foto tersebut memperlihatkan dia berjalan bersama Ruby dan Edward.

“Happy to be in @denimandsupplyrl spring campaign. Follow them to see me in their exclusive cinematic social series starting in Brooklyn,” tulis Hailey Baldwin sebagai keterangan foto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading