Sukses

News & Entertainment

Wardrobe Malfunction Dakota Johnson di People’s Choice Awards

Bintang.com, Jakarta Dakota Johnson membuktikan kalau dia bisa menangani kecelakaan yang tidak pernah diharapkan terjadi. Bintang Fifty Shades of Grey ini mengalami wardrobe malfunction di panggung 2016 People’s Choice Awards, tapi ia tetap tenang dan menunjukkan sisi humornya untuk menghadapi momen canggung.

Setelah Leslie Mann mengumumkan bahwa Dakota memenangkan Favorite Dramatic Movie Actress, Dakota naik ke panggung untuk menerima trofi. Secara mengagetkan, ketika Leslie memberi Dakota pelukan, Leslie tidak sengaja merusakkan crop top Dakota.

Dakota Johnson memegangi belakang crop top-nya. (AFP/Bintang.com)

Leslie dan Alison Brie membantu Dakota di atas panggung. Dakota pun memegang belakang crop top-nya dan melontarkan gurauan.

“Ups, Leslie baru saja merusak dress-ku. Oke, yah, tidak ada yang belum melihat payudaraku,” katanya sebelum mengucapkan terima kasih.

Gurauan Dakota tentu mengacu pada pengalamannya membintangi Fifty Shades of Grey. Di film ini ia tampil telanjang dada dalam berbagai adegan film.

Sebagai informasi, Fifty Shades of Grey tidak akan menjadi akhir penampilan ‘nakal’ Dakota Johnson. Pasalnya, ia telah menandatangani kontrak untuk memerankan kembali Anastasia Steel di sekuelnya, Fifty Shades Darker, bersama dengan Jamie Dornan.

Loading