Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO dan Yeo Jin Goo Kompak Tolak Tawaran Film Iron Club

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, Baekhyun EXO dan Yeo Jin Goo santer dikabarkan akan berkolaborasi di film Iron Club. Namun ketika dimintai keterangan, pihak agensi dua bintang ini justru membantah. Menurutnya, sudah ada kekeliruan yang terjadi antara agensi dan rumah produksi.

"Kami mengonfirmasi, Yeo Jin Goo dan Baekhyun tidak akan membintangi film Iron Club. Kami telah keliru mengecek laporan sebelumnya," ucap perwakilan rumah produksi kepada Soompi (7/1/2016).

Yeo Jin Goo. Foto: Kdramastars

Baca Juga

Butuh waktu hampir satu tahun untuk Yeo Jin Goo memutuskan menolak tawaran film Iron Club. Aktor berusia 18 tahun itu justru sedang sibuk syuting film terbarunya, Dokgo, yang juga dibintangi Baekhyun. Pasalnya, film bergenre action tersebut ditargetkan tayang pada tahun ini.

Meski masih muda, namun Yeo Jin Goo sudah tampil di 13 film layar lebar dan 17 drama. Sangat berbeda dengan Baekhyun yang baru memutuskan terjun di akting tahun lalu. Selain Dokgu, pentolan EXO-K itu juga bakal terlibat di layar kaca dengan membintangi drama Moon Lovers yang juga dibintangi Seohyun SNSD, IU dan Kag Ha Neul.

Baekhyun EXO. foto: onehallyu.com

Penolakan kompak Baekhyun EXO dan Yeo Jin Goo ini sempat membuat para fansnya merasa kecawa. Dengan tidak terlibatnya dua idola Korea tersebut, ini artinya pihak rumah produksi harus kembali melakukan casting ulang untuk film Iron Club.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading