Sukses

Entertainment

Tinggalkan Zona Nyaman, Reza Rahadian Ikut Berlinale Talents 2016

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan di bidang seni peran tenyata membuat Reza Rahadian gusar. Apa penyebabnya? Itu ternyata lantaran pemain film Habibie & Ainun ini merasa nyaman dan aman sebagai seorang aktor.

Ditambah lagi kebanyakan film Indonesia bertema senada. Enggan terjebak dalam kondisi tersebut, Reza memutuskan untuk mengikuti Festival Berlinale 2016.

 Foto profil Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

    "Saya merasakan seperti haus tantangan. Terakhir main di film Tjokroaminoto yang bisa membuat saya bisa eksplor kemampuan berakting,” ujar Reza Rahadian di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

    “Belajar seni peran emang enggak ada habisnya. Saya enggak mau merasa nyaman, butuh pelajaran baru. Jujur saya terlalu nyaman dan aman untuk sekarang," sambung Reza. Sekadar informasi, Berlinale merupakan event besar bagi filmmaker di seluruh dunia melalui program Berlinale Talents-nya.

    10th Reza Rahardian (Galih W. Satria/bintang.com) 

    Setiap tahun festival ini memilih 300 sineas yang berkesempatan mengikuti workshop film di berbagai bidang. Dari mulai sutradara, penulis, produser, aktor, DOP dan lainnya. Reza sendiri termasuk salah satu dari 12 peserta yang terpilih mengikuti workshop aktor.

    Menurut Reza, ini kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan. Apalagi Festival Berlinale tahun ini mendaulat idolanya, Meryl Streep, sebagai presiden juri festival. Reza sendiri akan memulai syuting prekuel film Habibie & Ainun dalam waktu dekat ini.

    Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading