Sukses

Entertainment

'Rhoma Irama' Wafat, Apa saja Aktivitas Si Raja Dangdut?

Fimela.com, Jakarta Berita meninggalnya mahasiswa bernama Rhoma Irama di daerah Bima, Nusa Tenggara Barat beberapa hari yang lalu memang sudah diketahui oleh Rhoma Irama si Raja Dangdut. Menurut Debby Irama, anak kandung Bang Haji --begitu dia biasa disapa-- tetap sibuk dengan beragam aktifitas. Dia tidak terpengaruh sama sekali dengan kabar yang membuat kaget itu.

"Ya papa tahu ada berita Rhoma Irama yang mahasiswa itu meninggal. Tapi mau diapain. Dia tetap saja beraktifitas seperti biasa. Sekarang kan banyak acara peringatan Maulid Nabi, papa memenuhi undangan ceramah acara Maulid. Selain itu papa juga sibuk dengan partai barunya Partai Idaman (Partai Islam Damai dan Aman)," papar Debby Irama saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (8/1/2016).

Debby Irama. (Istimewa)

Lalu apa lagi yang dilakukan Rhoma Irama? "Selain itu papa juga masih aktif sebagai komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN). Itu kan tugas baru yang diemban papa. Selain papa ada beberapa musisi yang juga menjadi komisioner," tambah perempuan bernama asli Debby Verama Sari ini.

Yang jelas, tambah Debby, Rhoma Irama memang sudah tak kaget dengan banyaknya penggemar yang menggunakan nama dirinya. Atau juga menggunakan nama hasil karyanya untuk menamai anak. "Papa itu penggemarnya banyak banget. Mereka cinta banget sama Rhoma Irama. wujud cintanya itu biasanya menggunakan nama papa atau bagian dari nama papa atau juga nama karya papa untuk memberi nama anak mereka," katanya.

Rhoma Irama (Deki Prayoga/bintang.com)

Selama penggunaan nama Rhoma Irama digunakan untuk kepentingan positif pihaknya tidak akan mempersoalan. "Kami sih tak mempersoalkan orang yang  menggunakan nama Rhoma Irama. Papa sama sekali tidak terganggu. Mungkin kami akan terganggu kalau nama Rhoma Irama digunakan untuk hal yang  negatif," tegas Debby Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading