Sukses

Entertainment

Bayi Laki-laki, Kado Ultah Terindah untuk Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Bukan waktu sebentar bagi aktris Laura Basuki dan Leo Sandjaja, yang menikah 25 Juni 2011 silam, untuk memiliki anak. Setelah lima tahun berumah tangga, akhirnya mereka dikarunai buah hati laki-laki yang diberi nama Owen Sandjaja.

Owen Sanjaya lahir secara normal pada 7 Januari 2016 pada pukul 4:37 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan. Sebelumnya, Laura Basuki telah memberikan kabar bahagia tersebut melalui akun instagramnya dengan foto Owen Sandjaja yang lahir dengan berat 3,64 kg dan panjang 50 cm.

Owen Sandjaja, anak Laura Basuki dan Leo Sandjaja

Menurut Thi Kieu Tien selaku ibunda Laura Basuki, kehadiran Owen Sandjaja menjadi kado terindah bagi Laura Basuki. Pasalnya, kelahiran Owen hanya terpaut dua hari dengan Laura yang akan berulang tahun pada 9 Januari mendatang.

"Happy banget karena beda dua hari sama ulang tahun Laura. Laura tanggal lahirnya kan 9 Januari, dan baby Owen tanggal 7 Januari, ini menjadi kado terindah yang dinantikan," ucap Tien saat dihubungi, Jumat (8/1/2016).

Laura Basuki. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pasca melahirkan, aktris berdarah Berlin, Jerman tersebut kini sudah mulai membaik, namun masih belum diperbolehkan dokter untuk pulang ke rumah. "Tadi tanya ke dokter, katanya masih menunggu hasil check-up. Kemungkinan besok baru boleh pulang, Laura sih sudah membaik kondisinya, sehat," terang sang bunda. 

Laura Basuki dan Leo Sandjaja menikah pada 25 Juni 2011 silam. Tentunya, keluarga bahagia mereka kini semakin sempurna dengan kehadiran Owen Sandjaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading