Sukses

News & Entertainment

Main Film dan Jadi Peran Utama, Prilly Latuconsina Sekolah Akting

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Prilly Latuconsina akan menjadi pemeran utama dalam sebuah film bertajuk Surat Untukmu. Sebagai aktris yang berangkat dari dunia sinetron, Prilly ingin membuktikan bahwa aktingnya tak bisa diremehkan.

Prilly memang pernah bermain film, tapi hanya tampil sekilas. Dalam film debutnya sebagai pemeran utama, Prilly ingin membuktikan bahwa kemampuannya berakting bisa dipertanggung jawabkan.

Poster film Surat Untukmu. Foto: Instagram

"Aku memang berangkat dari dunia sinetron. Sebenarnya nggak (kangen sinetron) sih. Sekarang aku lagi cari hal baru seperti film,” ucap Prilly Latuconsina di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. 

“Di film Surat Umtukmu ini aku pertama kali jadi pemain utama. Demi film ini, aku sampai sekolah akting supaya bisa lebih total lagi," sambung Prilly. Dalam film Surat Untukmu, Prilly berperan sebagai seorang gadis bernama Gendis. Ia merupakan karakter gadis Wonosobo yang kurus dan fasih berbahasa Jawa.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukannya menyerah, namun Prilly justru tertantang untuk mengambil peran sebagai gadis Jawa tersebut. "Aku menerima tawaran di film ini karena karakternya jauh berbeda dari keseharian dan peran sebelumnya. Ini jadi tantangan buat aku," pungkas Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, film Surat Untukmu juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH serta Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam ini akan memulai syuting pada akhir Januari ini dan ditargetkan tayang di tahun ini juga.

 

;
Loading