Sukses

Entertainment

Dylan Carr Diciduk, Anggita Sari, dan Pengakuan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba belum beranjak dari kalangan selebriti. Setelah sebelumnya polisi menangkap artis berinisial VA, kali ini giliran Dylan Carr.  Ia ditangkap saat menuju lokasi syuting oleh pihak Polres Jakarta Selatan karena penyalahgunaan narkoba di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Rabu (6/1/2016). Setelah dilakukan tes urine, artis kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 ini  terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

"Sering gunakan di wilayah Kemang. Dia biasa gunakan di hotel (masih di kawasan Kemang). Kita juga sudah buntuti dari hotel, keluar, ke lokasi syuting lalu kita tangkap di daerah Ceger setelah melakukan syuting," ungkap Wakil Kapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, Kamis (7/1/2016).

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

Sementara itu, pertikaian Anggita Sari dengan Tyas Mirasih belum mereda. Dalam sebuah kesempatan, Anggita mengungkapkan jika Tyas sering minta orderan kepada dirinya. Meski tak mau blak-blakan, tapi Anggita sedikit  membocorkan tarif Tyas per sekali kencan di bawah Rp 25 juta.

Perseteruan Anggita dengan Tyas rupanya merembet juga ke pesepakbola Syamsir Alam.  Anggita sempat mengaku jika ia pernah menjalin asmara dengan Syamsir selama dua tahun saat di SMA. Namun, Syamsir menampik pernyataan Anggita. Ia justru meminta bukti ucapan Anggita. Selain membantah Anggita, Syamsir juga mengatakan tak punya hubungan dengan Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Anggita Sari. (Instagram)

Tak hanya Anggita-Tyas, bara konflik Ahmad Dhani dengan Maia Estianty juga belum padam. Dhani kembali mengungkit perceraiannya dengan Maia dengan menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2016). Seperti tak puas dengan percakapannya dengan Deddy Corbuzier yang sempat diunggah ke kanal YouTube, Dhani kembali menceritakan perihal dirinya yang menjatuhkan talak lewat layanan pesan singkat (SMS).

Di tengah konflik  Anggita-Tyas dan Dhani-Maia, kabar bahagia justru datang dari artis Laura Basuki. Setelah menikah selama lima tahun dengan Leo Sandjaja, mereka dikarunia seorang putra. Lewat proses persalinan normal, Laura Basuki melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.  Mereka menyematkan nama Owen Sandjaja kepada bayi mungilnya itu. 

Owen Sanjaya lahir secara normal pada 7 Januari 2016 pada pukul 4:37 WIB. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,64 kilogram dan panjang 50 centimeter.  Kehadiran Owen Sandjaja menjadi kado terindah bagi Laura Basuki. Pasalnya, kelahiran Owen hanya terpaut dua hari dengan Laura yang  berulang tahun hari ini, Sabtu (9/1/2016). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading