Sukses

Entertainment

5 Foto Lenturnya Tubuh Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Yoga bagi Vanessa Angel bagai aktivitas sehari-hari. Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah sejumlah pose saat yoga. Tubuh Vanessa terlihat lentur.

"Just stunning 😍 #cherish #yoga #yogapose #yogaeverydamnday #namaste," tulis Vanessa sebagai keterangan foto yang ia unggah beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu ia sedang melakukan gerakan 'namaste' di atas jalan yang berundak. Kaki kirinya dengan lentur ia rentangkan ke bawah dengan posisi lurus, sedang kaki kanannya ia rentangkan ke atas. Sementara kedua tangannya diletakan ke atas dengan posisi kepala mendongak.

Ia juga mengunggah foto sedang meliukkan tubuhnya. Tubuhnya yang ramping ke belakang. Kedua lututnya sengaja ditekuk ke belakang, sedangkan kedua tangannya diturunkan ke bawah hingga memegangi kedua telapak kakinya.

"Ada yang mau ikut yoga sama memi nyaa," tanya Vanessa sebagai keterangan foto.

Kelenturan tubuh juga dipamerkan Vanessa dalam akun media sosialnya itu. Namun, kali ini dengan gerakan lebih keren. Kaki kanannya diangkat ke atas, sedangkan kaki kirinya dijadikan tumpuan ke lantai. Sementara itu kedua tangan dan kepala dia letakkan ke lantai.

Berikut foto-foto Vanessa Angel yang lain saat yoga. Anda tertarik mencoba gerakan yang dilakukan Vanessa?

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading