Sukses

Entertainment

Tulis Lagu Baru, Chanyeol EXO Berbagi dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Para personel EXO punya cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan fans. Seperti yang dilakukan Chanyeol yang baru saja menunjukkan karya ciptaannya kepada penggemar lewat akun social medianya.

Sebuah video singkat diunggah Chanyeol beberapa jam lalu di Instagram. Fans menduga itu adalah salah satu lagu solo yang diciptakan Chanyeol.

 

흐으으으음

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Seperti yang diketahui, Chanyeol merupakan salah satu member EXO yang jago menulis lagu. Sepertinya ia ingin meminta pendapat penggemarnya tentang lagu yang sedang ia garap itu.

Dalam cuplikan singkat tersebut terdengar aransemen dengan nuansa mellow. Seakan menggoda fansnya, suara Chanyeol hanya terdengar sejenak di bagian akhir video.

Chanyeol EXO

Ini bukan pertama kali Chanyeol menunjukkan karyanya di Instagram. Tapi tetap saja video ini membuat fans terkesima sekaligus penasaran dengan kelanjutan lagu tersebut.

Hobi menciptakan lagu, Chanyeol juga beberapa kali mengunggah lagu solonya secara gratis. Kapan ya ia bakal merilis lagu duet seperti yang dilakukan Baekhyun EXO dan Suzy?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading