Sukses

Entertainment

Hijab Angelina Sondakh Sempat 'Dibongkar' Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Pertama kali Angelina Sondakh muncul mengenakan hijab beberapa waktu lalu, perhatian publik langsung mengarah kepadanya. Bagaimana tidak, di tengah berbagai kasus yang menimpa, janda Adjie Massaid ini akhirnya memilih untuk mengikuti jalan Tuhan. Hal ini diartikan publik sebagai cerminan ketegaran dan kedewasaan Angelina Sondakh.

Namun terlepas dari banyaknya reaksi, satu pertanyaan pun muncul di benak banyak orang. Sejak kapan Angelina Sondakh memutuskan mengenakan busana muslimah? Pasalnya, dia bahkan tidak pernah mengutarakan niatnya untuk mengenakan hijab.

Foto preskon Nikita Mirzani (Yunan Laziale/bintang.com)

Pertanyaan ini sebenarnya telah dijawab oleh Umi Nung alias Hj Nuur Binti Muhammad Baabud, tak lama setelah Angie muncul dengan penampilan baru. Namun dia tidak mengungkapkan tepatnya berapa lama Angie mengenakan hijab dan hanya mengatakan bahwa hal itu telah berlangsung selama beberapa bulan.

Jika kita telusuri lagi, kabar bahwa Angelina mengenakan hijab ternyata sudah dipublikasikan sejak April 2015 lalu. Kabar itu diungkapkan oleh Nikita Mirzani, rekan Angelina dalam penjara.

Angelina Sondakh (angelinasondakh.net)

"Dia tetap cantik kok, masih seksi dan pakai kerudung lagi. Soalnya kan di sana polanya makan, tidur, salat, jadinya pasti lebih religius. Niki juga gitu kok," ungkap Nikita Mirzani April 2015 lalu, sesaat setelah dia bebas dari penjara.

Nikita Mirzani sendiri saat itu menjalani masa tiga bulan penjara akibat kasus penganiayaan. Dia tidak menjelaskan dengan detail pertemuannya dengan Angelina Sondakh di dalam penjara, termasuk mulai kapan dia berhijab. Namun jika ditarik benang merah, kita bisa simpulkan bahwa Angie mula mengenakan hijab kurang lebih setahun yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading