Sukses

News & Entertainment

Bella Shofie Rayakan Ultah Anak yang Pertama

Bintang.com, Jakarta Belum dapat dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Suryono, akhirnya Bella Shofie mengangkat seorang anak bernama Al Faatih Hamzah. Kini di usia buah hatinya yang pertama itu Bella menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahun anaknya yang pertama tak lama setelah ia menunaikan ibadah umroh.

"Ini tema konsepnya mobil, karena Fatih kan anak laki-laki. Dia seneng sama mobil. Aku juga senang mobil. Makanya temanya cars," tutur Bella Shofie di Casa Grande Residence, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2015).

Bella Shofie merayakan ultah anak yang pertama; Al Faatih Hamzah. (Instagram @bellashofie_suryo)

Menyiapkan sebuah pesta meriah, Bella Shofie tak menghabiskan waktu cukup banyak. Karenanya ia cukup senang dengan para tamu undangan yang datang ke acara ulang tahun anaknya ini.

"Pokoknya semua acara berjalan sukses. Dan yang membuat aku bangga ini dipersiapkan 6 hari. Soal aku baru balik umroh dan alhamdulillah dengan persiapan 6 hari bisa buat acara begini sukses. Tamu undangan dateng walaupun mereka sibuk. Acara berlangsung semuanya seneng," sambung Bella Shofie.

Keluarga dan sahabat juga ikut hadir saat Bella Shofie merayakan ultah anak yang pertama; Al Faatih Hamzah. (Instagram @bellashofie_suryo)

Kini, sebagai hadiah untuk anaknya. Bella Shofie hanya dapat memberikan doa yang terbaik. Karena semenjak ia mengangkat seorang anak, Bella merasa kehidupannya semakin damai dan tentram.

"Yang paling penting doa. Karena Fatih ini dia sangat berharga buat aku. Karena sampai detik ini aku belum dikaruniai seorang anak. Dia pelengkap dikala aku sedih dan sepi. Dia obat mujarab. Aku deket dia langsung adem. Dia kan lucu dan pinter. Pokoknya sangat sayang sama dia," tukas Bella Shofie.

 

Loading