Sukses

Entertainment

Tanpa Alat Musik, Walk off The Earth Cover Lagu 'Hello' Adele

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran lagu Hello dari penyanyi asal Inggris Adele memang cukup besar. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya video cover yang dibuat beberapa orang dan menggunggahnya di situs YouTube.

Banyaknya artis YouTube yang mengcover lagu Adele memang membuktikan bahwa sang penyanyi memiliki kepopuleran yang tinggi. Apalagi Adele baru saja kembali dari masa hiatus yang membuat karya barunya sangat dinanti.

Adele (AFP/Bintang.com)

Dari banyaknya video cover yang tersebar di internet, karya Walk off The Earth menjadi salah satu yang paling unik. Grup yang banyak mengcover lagu-lagu dari musisi ternama ini menyuguhkan konsep yang unik.

Dengan menggunakan alat sederhana grup ini mampu menyajikan lagu Adele dengan cara yang berbeda. Dalam video kali ini Walk off The Earth berkolaborasi dengan salah seorang beatboxer yaitu KRNFX.

Adele (AFP/Bintang.com)

Degnan balutan beatbox dan beberapa alat sederhana, Walk off The Earth sanggup memberikan hiburan bagi para pengikutnya di YouTube. Apalagi dalam video tersebut mereka sama sekali tak menggunakan alat musik yang biasa dipakai.

Sama sekali tak ada gitar, piano, drum atau alat musik lain. Hanya ada lonceng, cymbal drum serta iringan beatbox dari KRNFX. Penasaran? yuk lihat video cover lagu Hello Adele dari Walk off The Earth di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading