Sukses

Entertainment

Main Film Malaysia, Baim Wong Lakoni Syuting di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Baim Wong menjadi satu-satunya aktor Indonesia yang didapuk bermain dalam film produksi Malaysia. Dalam film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut, pria berusia 34 tahun ini akan melakoni syuting di Amerika Serikat. Rencananya, Baim bersama tim produksi akan bertolak ke negeri Paman Sam pada 17 Januari mendatang.

"100 persen, full di Amerika syutingnya. Tanggal 17 Januari ke Amerikanya, tapi saya tanggal 15 ke Malaysia, nanti baru berangkat bereng dari Malaysia," kata Baim Wong di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/1).

Baim Wong (Nurwahyunan/bintang.com)

Tentang film tersebut, mantan kekasih Marshanda itu sedikit memberikan informasi. Mengusung genre drama percintaan, Baim akan beradu akting dengan beberapa nama tenar dari Negeri Jiran seperti Nurah Danis, Herma Fatimah, dan lainnya.

"Ada Nurah Danis, Latifa siapa gitu ya, sama Herma Fatimah. Genre tentang drama percintaan, dan rencana syutingnya di New York. Peran saya di sini tetap pakai bahasa Indonesia," tutur pemeran film Dilema ini.

Baim Wong (Wimbarsana/bintang.com)

Baim sendiri bukan sekali ini saja melakukan kerjasama dengan sineas asal Malaysia. Ia pun memiliki alasan tersendiri ketika menerima tawaran main dalam film yang juga disutradarai oleh Herma Fatimah tersebut.

"Udah 4-5 kali, semua produksi Malaysia. Produksinya bagus, pemainnya bagus, orang Malaysia semua. Directornya juga bagus, Herma Fatimah. Saya banyak belajar dari dia karena dia pemain yang bagus, makanya senang banget bisa kerjasama dengan dia," pungkas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading