Sukses

Entertainment

Jackie Chan Ungkap Perkembangan Sekuel The Karate Kid

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan The Karate Kid pada 2010 lalu membuat Columbia Pictures yakin untuk memproduksi sekuelnya. Jackie Chan pun kembali digaet untuk kembali memerankan karakter Mr. Han. Aktor kelahiran Hongkong, 7 April 1954 itu akhirnya buka suara perihal perkembangan film terbarunya.

"Skrip dari film Karate Kid selanjutnya masih dalam proses pengembangan. Will Smith adalah orang yang menuntut kesempurnaan dan dia tidak nyaman dengan versi sebelumnya," papar Jackie Chan dikutip Dailystar.

Will Smith (Bintang/EPA)

Will Smith memang kembali menduduki bangku produser sekuel The Karate Kid bersama Ken Stovitz dan James Lassiter. Begitupun dengan putranya, Jaden Smith yang berperan lagi sebagai Dre Parker, seorang anak kulit hitam yang berambisi memenangkan kejuaraan karate.

Sambil berseloroh, Jackie Chan percaya bahwa Will Smith tak akan berlama-lama dalam menyusun 'amunisi' film The Karate Kid 2. "Tapi dia tahu kalau kita sudah tidak bisa menunggu terlalu lama atau Jaden akan lebih tinggi dariku!" tukasnya.

The Karate Kid. Foto: via karatebyjesse.com

Selain Jackie Chan dan Jaden Smith, belum ada nama pemain lain yang terlibat. Jadwal rilis dari sekuel The Karate Kids pun belum ditentukan. Bahkan, bangku sutradara masih belum terisi hingga sekarang. Mungkinkah Harald Zwart yang menyutradarai film pertamanya akan kembali? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading