Sukses

News & Entertainment

Jalin Kerjasama dengan Banana Project, EXID Siap Ekspansi ke Cina

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan EXID baru saja membuat langkah besar untuk karir mereka di industri musik. Hani dan kawan-kawan memulai tahap awal dengan bekerja sama dengan sebuah agensi di Cina untuk mengembangkan karir mereka.

Pada Rabu kemarin, sebuah media di Korea mengabarkan bahwa perusahaan yang menaungi EXID yaitu Yedang Entertainment akan merambah pasar Cina. Mereka akan melebarkan sayap ke negeri tirai bambu lewat sebuah sebuah agensi di Cina yang bernama Banana project.

EXID (Bintang/EPA)

Banana Project sendiri dimiliki oleh Wang Sicong yang merupakan putra dari Wang Jianlin. Wang Jianlin merupakan pemilik salah satu developer real estate terbesar di Cina.

Banana Project bakal membantu petualangan EXID di Cina. Namun kerjasama mereka secara spesifik masih belum dipastikan. Yedang Entertainment sebagai agensi yang menaungi EXID mengklarifikasi bahwa Hani dan kawan-kawan masih akan fokus di Korea Selatan.

EXID (via soompi.com)

Shinsandong Tiger, salah seorang produser yang memproduseri Lagu Up & Down dari EXID memastikan kabar ini. Dia menulis dalam sebuah forum komunitas penggemar bahwa EXID akan membuat awal yang fresh untuk melebarkan karir di luar Korea.

;
Loading