Sukses

Entertainment

Karena Bayi, Laura Basuki Rayakan Ultah dengan Bakmi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti Laura Basuki dan keluarga. Setelah penantian 5 tahun, akhirnya ia dikaruniai anak pertama hasil pernikahannya dengan Leo Sanjaya. Diberi nama Owen Sanjaya, anak pertama ini lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. Tak berapa lama setelah melahirkan dia merayakan ultah.

"Tanggal 7 jam setengah 3 pagi mulai kontraksi. Terus di bawa ke sini. Setengah 5 bayinya sudah lahir," kata Thi Kieu Tien, sang ibunda menjelaskan sedikit kronologis persalinan Laura Basuki di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

Laura Basuki dan suami, Leo Sanjaya. [Foto: Instagram]

Menurut Tien, proses persalinan dilakukan secara normal. Ini memang menjadi cita-cita Laura Basuki selama mengandung buah hatinya. Ia ingin merasakan bagaimana rasanya perjuangan seorang ibu ketika melahirkan secara normal.

Namun, ibunda tak bisa menemani Laura karena sedang di luar kota. "Prosesnya normal. Tapi saya lagi di Puncak (Bogor). Jadi tidak mendampingi. Di tengah jalan, kata Leo bayinya udah lahir. Cepet," ujarnya.

Laura Basuki melahirkan bayi laki-laki. (foto: instagram.com/leosandjaja)

Tanggal kelahiran Owen Sanjaya sendiri berbeda dua hari dari tanggal lahir Laura Basuki yang merayakan ulang tahun tiap tanggal 9 Januari. Menurut Tien, pemeran film Haji Backpacker tersebut mengatakan bahwa Owen adalah hadiah terindah baginya.

Karenanya, kepada ibunda Laura tak meminta kado apapun. "Pagi-pagi merayakan, dia ngomong 'Mah, aku gak mau hadiah, ini (bayi) aja udah cukup'. Kami akhrnya beli bakmi, nasi goreng, dan ayam-ayaman," tandas Tien.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading