Sukses

Entertainment

Terkendala Visa, Yayan Ruhian Batal Tampil di Serial TV AS

Fimela.com, Jakarta Terlibat di Star Wars: The Force Awakens, membuat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman seakan kebanjiran tawaran akting di Hollywood. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan akan membintangi salah satu serial televisi Amerika Serikat berjudul The Gate.

Namun sangat disayangkan, Yayan harus mengalami kendala dan tidak bisa ikut serta menjalani proses syuting trailer The Gate pada akhir tahun lalu.

"Kang Yayan sedang kesulitan di pengurusan Visa, karena syutingnya harus selesai tepat waktu, makanya hanya saya yang bisa ikut," ungkap Cecep Arif Rahman baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Foto profil Cecep Arief Rahman (Nurwahyunan/bintang.com)

Dua aktor film The Raid tersebut memang secara langsung ditawarkan oleh Kellie Madison selaku sutradara The Gate. "Saya menggantikan peran kang Yayan, jadi antagonis gitu. Yang minta kami terlibat memang sutradaranya langsung," tambah Cecep.

Di serial televisi The Gate, Cecep berperan sebagai Rafael yang merupakan penjahat kelas kakap asal Indonesia. Ia menjadi musuh bebuyutan pemeran utamanya, Cassie Weston yang diperankan Amy Johnston.

Foto profil Cecep Arief Rahman (Nurwahyunan/bintang.com)

The Gate sendiri mengangkat kisah supranatural, di mana Cassie Weston mendapat kekuatan setelah sang ibunda mati secara tragis karena praktik Voodoo. Sejak itu, Cassie memutuskan menjadi pembela kebenaran.

"Mudah-mudahan ceritanya (The Gate) mengangkat dua budaya juga, yakni Los Angeles dan Indonesia. Doakan saja," jelas Cecep Arif Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading