Sukses

Entertainment

Ultah, Siti Nurhaliza Persembahkan Lagu Spesial untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Diva asal Malaysia merasa tersanjung ketika para penggemarnya yang tergabung dalam Sitizoners memberikan kado ulang tahun terbaik kepadanya dengan melakukan gathering. Ini merupakan perayaan ulang tahun pertama Siti Nurhaliza di Jakarta bersama para fans.

Seperti diketahui, pelantun tembang Cindai ini berulang tahun pada 11 Januari. Dan tahun ini merupakan perayaan milad yang ke-37. Sebuah kehormatan bagi Siti ketika bisa berkumpul dengan penggemar yang selama ini selalu mendukungnya di situasi apapun.

Siti Nurhaliza (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka pasti kumpul beramai, bikin gathering, silaturahim, Siti sangat haru dengan semangat itu, setia kawan. Padahal sebelumnya kalau bikin perayaan ulang tahun Siti tidak dateng," kata Siti Nurhaliza di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/1) malam.

Acara perayaan ulang tahun sendiri diisi dengan acara-acara keakraban sesama penggemar dan juga dengan Siti. Ada beberapa permainan yang dilakukan dengan hadiah spesial berupa DVD konser pemilik 18 album studio tersebut.

Ia pun menghadiahkan sebuah lagu spesial untuk Sitizoners yang selama ini telah bersamanya. Dengan haru, sebagai ungkapan terima kasih Siti, lagu I Will Always Love You milik Dolly Parton yang kemudian direcycle oleh Whitney Houston, ia lantunkan.

Siti Nurhaliza (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya hadiahkan buat kalian lagu ini," ujar Siti Nurhaliza yang kemudian bernyanyi diikuti Sitizoners.

Tak lupa, memasuki usianya yang hampir kepala empat, Siti Nurhaliza memanjatkan doa. Ia berharap bisa mendapatkan kesehatan sehingga bisa selalu menghibur masyarakat. "Doakan 37 tahun ini diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan. Bisa menghibur penggemar di Indonesia dan di mana saja," tandas Siti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading