Sukses

News & Entertainment

Honor Fantastis Acha Septriasa di Film Bayang

Bintang.com, Jakarta Kemampuan akting Acha Septriasa sudah tak diragukan lagi. Hal ini yang membuat Rico Michael selaku sutradara film Bayang yakin untuk menggaet mantan kekasih Irwansyah tersebut. Dirinya pun tak peduli meski harus membayar honor yang cukup fantastis untuk keterlibatan Acha.

"Ya sekitar segitu (Rp 500 juta) lah. Honornya lumayan lah," ungkap Rico Michael baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Foto profil Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

​Baginya, angka tersebut sangat sebanding dengan kualitas akting yang ditampilkan seorang Acha Septriasa. "Dia (Acha) pas lah, dia​ aktingnya kuat di drama dan Acha mau belajar. Satu lagi, dia sangat interesting," tambah Rico.

Takk hanya itu, ternyata ada alasan lain yang membuat Rico yakin melibatkan Acha. Menurutnya, wanita kelahiran 1 September 1989 tersebut sudah terkenal di negeri Serumpun Melayu, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam, sehingga sangat mudah untuk film Bayang diterima nantinya.

Foto profil Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

"Acha punya nama bagus di Malaysia, Singapura. Pertimbangannya itu, karena kami juga kan mau go global dan berharap go international," jelasnya.

Mengambil genre action-thriller, Bayang mengisahkan tentang suami istri yang berprofesi sebagai Intelijen. Rencananya, film terbaru Acha Septriasa ini bakal memulai proses syuting pada bulan Februari hingga Maret 2016 mendatang. Bayang sendiri ditargetkan tayang di tiga negara seperti Malaysia, Singapura dan Indonesia.

 

 

Loading