Sukses

Entertainment

Daus Mini: Mohon Doakan Saudara Kita Budi Anduk!

Fimela.com, Jakarta Komedian Budi Anduk sedang sakit. Ia terbaring di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta. Daus Mini sebagai teman meminta publik untuk ikut berdoa bagi kesembuhan Budi Anduk.

Daus Mini mengabarkan hal itu melalui akun twitter dan Path miliknya. Ia amat prihatin dengan kesehatan sahabatnya itu. Karena itu Daus meminta dengan ikhlas agar publik bisa ikut membantu dengan doa untuk komedian berambut kribo itu. "Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita budi anduk yg saat… (at Ruang Tunggu CVCU Harapan Kita)," pinta Daus melalui akun twitternya @dausimut pada Senin (11/1/2016).

Saat menulis pesan ini Daus Mini sedang berada di rumah sakit di mana Budi dirawat. Tak hanya menyebarkan kabar ini melalui twitter, Daus juga menyebarkan kabar ini melalui akun media sosial Path miliknya.

Tak heran kalau kabar duka ini cepat mendapat respon dari publik. Seorang netizen bernama Miya ‏yang memiliki akun @umboots   bertanya kepada Daus Mini soal sakit yang diderita Budi Anduk. "@dausimut sakit apa? :(,"katanya.

Daus Mini amat prihatin dengan kondisi Budi Anduk. (Istimewa)

Namun menurut Ustaz Munawir sahabat Budi Anduk yang membezuk, seperti yang wartakan oleh Selebrita Pagi Trans7, memang sakit. Menurutnya ada benjolan di bawah dagu. "Benjolannya termasuk besar," katanya tanpa merinci sebesar apa benjolan tersebut. Namun ian hari benjolan tersebut kian mengecil. Namun dampaknya bobot tubuh sang komedian menurun drastis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading