Sukses

Entertainment

Sakit, Budi Anduk Percaya Kena Guna-guna

Fimela.com, Jakarta Arie Untung dan Budi Anduk pernah terlibat kerjasama dalam sebuah program sitkom di sebuah stasiun televisi. Hubungan pertemanan mereka pun sudah terjalin dengan erat. Tak jarang saling curhat pun dilakukan keduanya. Juga terkait penyakit Budi Anduk yang selama ini dirasakan.

Seperti diketahui, saat ini Budi Anduk dikabarkan sedang tergolek lemah di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Belum diketahui apa penyakit komedian berbadan subur itu karena pihak keluarga maupun teman-temannya belum mau 'blak-blakan'.

Arie Untung (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, Arie Untung punya cerita lain tentang apa yang diderita oleh Budi Anduk sekitar 8 tahun silam. Menurut Arie, dulu Budi merasa ada yang aneh dengan tubuhnya yang sering lemas tanpa alasan. Ia pun menduga ada yang mengirim guna-guna kepadanya.

"Dulu dia percaya, dia perasaan ada yang jahat sama dia (diguna-guna), tapi itu kan dulu ya, pendapat dia. Pernah waktu syuting, tiap keluar rumah, dia lemes, pokoknya aneh-aneh sakitnya, beda-beda," tutur Arie Untuntg saat dihubungi wartawan, Senin (11/1/2015).

Budi Anduk (Twitter/@buudi_anduuk)

"Itu pendapat beliau tahun 2008. Macem-macem ya. Namanya asumsi, mungkin aja ada yang iseng. Waktu itu dia bilang ada yang ngerjain, ini tapi kayaknya bukan. Kalau dilihat sekarang sakitnya sih kayaknya nggak (diguna-guna)," imbuh Arie.

Arie Untung mengatakan terakhir kali bertemu dengan Budi Anduk sekitar setahun silam. Saat itu Budi yang sedang menjalani syuting terlihat sehat. "Terakhir ketemu tahun lalu, masih syuting bareng, dia kelihatan sehat-sehat aja," tandas Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading