Sukses

Entertainment

Usai Star Wars, Cecep Arif Rahman Main di Serial TV Hollywood

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi Star Wars: The Force Awakens, karir Cecep Arif Rahman di Hollywood semakin menanjak. Aktor laga yang sukses di film The Raid ini juga membintangi serial TV Hollywood. Kali ini, Cecep akan mengeluarkan kemampuan aktingnya untuk salah satu tayangan serial televisi Amerika Serikat berjudul The Gate.

"Iya, ada film serial televisi yang lagi saya ikuti. Judulnya The Gate," ucap Cecep Arif Rahman beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Foto profil Cecep Arief Rahman (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

Di akhir tahun 2015 lalu, Cecep baru saja menyelesaikan syuting untuk trailer film The Gate. "Jadi saya baru tau baru akan update minggu ini. Karena baru diselesaikan proses pengeditan untuk trailernya dan baru akan ditawarkan ke beberapa company di sana," tambahnya.

The Gate merupakan serial televisi dengan tema supranatural. Serial The Gate disutradarai Kellie Madison dengan menceritakan kehidupan Cassie Weston yang memutuskan menjadi pembela kebenaran pasca kematian ibunya lantaran praktek ilmu hitam Voodoo.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Cecep Arif Rahman sendiri diketahui berperan sebagai Rafael, salah seorang penjahat kelas kakap asal Indonesia yang mencari kekuatan dan menjadi musuh bebuyutan Cassie Weston.

"Mudah-mudahan ceritanya mengangkat dua budaya juga, yakni Los Angeles dan Indonesia. Doakan saja," jelas Cecep Arif Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading