Sukses

Entertainment

Musisi Legendaris David Bowie Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan menggemparkan dunia maya. Musisi legendaris, David Bowie ramai diberitakan oleh media online ternama telah meninggal dunia.

Menurut kabar yang dirilis oleh beberapa media seperti Daily Mail dan Sky News, sang musisi glam rock telah meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya. David Bowie menghembuskan nafas terakhir di usia 69 tahun.

David Bowie

Kabar duka ini bermula dari postingan akun Twitter da Facebook official David Bowie yang menyatakan kepergian sang musisi. Antara sedih dan kehilangan, fans mulanya tak mempercayai kematian pemilik album Blackstar yang baru rilis tersebut.

David Bowie berpulang untuk selamanya hari ini, dikelilingi orang-orang tercintanya setelah berperang melawan kanker yang dideritanya selama 18 bulan ini. Kami menghargai jika kalian menyebarkan berita duka ini, tapi kami juga berharap kalian menghargai privasi keluarga yang sedang berduka," tulis akun Twitter dan Facebook David Bowie (11/1).

Kabar meninggalnya David Bowie juga telah dikonfirmasi oleh sejumlah media melalui wakil dari pihak keluarga. Kematian Bowie menjadi kepedihan bagi semua yang mengenal pribadi dan karyanya, apalagi ia baru saja merilis video klip Lazarus yang 'mencekam'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading