Sukses

Entertainment

Terjun ke Dunia Akting, Jannine Parawie tak akan Lupakan Musik

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi seorang penyanyi, namun Jannine Parawie Wiegel kini tertarik terjun ke dunia seni peran. Alhasil, aktris dari negeri Gajah Putih itu berperan sebagai Adhiti di film Senior.

Diakui oleh Jannine, tak mudah memerankan Adhiti di film yang telah sukses dibeberapa negara itu. Sebab ini pertama kalinya ia berakting menjadi karakter yang bukan dirinya. Hal itu menjadi salah satu kesulitan yang harus dilaluinya.

Poster film Thailand, Senior. foto: gscmovies.com.my

"Perbedaannya dengan penyanyi, saya menyanyi dengan diri saya sendiri. Tapi berperan sebagai pemain film, saya harus memerankan sesuatu tokoh dengan karakter yang lain," tutur Jannine Parawie Wiegel di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1/2015).

Meski memutuskan berkarya di dunia seni peran, namun bintang muda dari Thailand ini tak akan melupakan bidang musik yang telah membesarkan namanya ini. Baginya menyanyi telah menjadi bagian hidupnya. 

"Saya lebih suka nyanyi sebenarnya, karena saya juga dikenal melalui nyanyi. Tapi saya juga nggak akan meninggalkan akting," tukas Jannine.

Jannine Parawie Weigel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Senior menceritakan seorang siswi kesusasteraan bernama dimana Adhiti (Jannine Parawie Weigel). yang dianggap aneh oleh teman-temannya. Namun Adhiti mempunyai kemampuan merasakan kehadiran arwah.

Hal itu membuatnya bertemu dengan Senior, arwah yang tinggal di sekolah Adhiti. Film yang dibintangi Jannine Parawie ini akan dirilis mulai 13 Januari 2016 di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx Theater, dan Platinum Cineplex.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading